Jumat, 30 Maret 2018

Late Post...
SD NEGERI GOA IKUT SERTA PADA LOMBA GALANG PRESTASI (LGP) II TINGKAT KWARRAN JEREWEH 

        Membentuk kepribadian siswa yang kuat secara mental dan emosional dapat dilakukan dengan berbagai usaha, baik secara langsung pada proses pembelajaran di kelas atau melalui berbagai ekstrakurikuler. Salah satunya yaitu ekstrakurikuler Pramuka, yang rutin dilaksanan setiap hari Jum'at sore. Ekstrakurikuler ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh siswa dari kelas 3 - 6. Di samping penanaman pendidikan karakter pada latihan Pramuka ini juga dimaksudkan untuk menyiapkan siswa-siswa yang mampu mewakili SD Negeri Goa pada berbagai even Pramuka baik yang dilaksanan di tingkat Kecamatan atau Kabupaten.
        Dari latihan-latihan rutin yang dilakukan setiap minggunya. Maka terpilihlah 8 orang regu putra dan 8 orang regu putri yang akan mewakili sekolah untuk berkompetisi di LGP II tingkat Kwarran Jereweh. Dari berbagai lomba yang telah diikuti, regu putri berhasil maraih peringkat III dan dapat mewakili Kec. Jereweh bersama 2 regu putri dari sekolah lainnya ke tingkat Kabupaten Sumbawa Barat. Pencapaian ini patut disyukuri karena merupakan hasil dari latihan yang konsisten dilakukan setiap minggunya.
Berikut ini dokumentasi Kegiatan LGP II tingkat Kwarran Jereweh dan Latihan-latihan Pramuka yang dilaksanakan di SD Negeri Goa

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar